Obat Smoothing Rambut Gentle Fever

GENTLE FEVER - SOLUSI MENGATASI RAMBUT YANG MENGEMBANG DAN SULIT DIATUR


> Membuat rambut halus dan lembut hingga 2 minggu lamanya dalam sekali pemakaian


> Menghilangkan rambut mengembang dalam waktu 10 menit


> Merawat kesehatan rambut yang kasar dan rusak

10 Trend Rambut Pria Korea

10 Trend Rambut Pria Korea – Budaya Korea sudah masuk ke Indonesia sejak awal 2000-an lalu. Budaya yang dibawa melalui film, drama, hingga musik tersebut kian melesat pamornya di Indonesia. Sontak, seluruh remaja bahkan wanita dan pria dewasa seolah terhipnotis dengan berlomba-lomba untuk mendapatkan penampilan dengan cap Korean Look.

Jika dirunut secara ras, memang kaum kita yang didominasi dengan rakyat pribumi cenderung memiliki kulit sawo matang hingga cokelat dan memiliki bentuk mata yang beragam, bukan sipit seperti kebanyakan orang-orang Korea Selatan.

Walau demikian, bukan mustahil untuk meniru gaya artis Korea dan memunculkan kesan Korean Look. Satu di antaranya adalah dengan menerapkan trend penataan rambut pria Korea. Baik yang sebagai artis maupun musisi, berikut rangkuman trend rambut pria Korea.

  1. Potongan Rambut Medium

Ini adalah potongan rambut paling umum bagi kaum adam di Korea Selatan. Tak terkecuali bagi para artis dan boyband yang rata-rata menerapkan gaya seperti ini. Tampilan potongan medium juga mampu mencerminkan kepribadian yang low profile dan tidak terlalu ingin mendominasi. Potongan rambut medium ini secara umum tidaklah panjang atau gondrong dan juga tidak cepak sehingga disebut sebagai potongan medium.

  1. Rambut gondrong

Tidak hanya di Indonesia yang ngetrend dengan rambut gondrong, tapi di Korea Selatan juga para artis ada yang nyaman berambut gondrong. Umumbya mereka yang memutuskan untuk memanjangjan rambut adalah mereka yang memiliki tipikal rambut lurus hingga ikal. Jarang bahkan tidak ditemui artis Korea Selatan yang tampil dengan tatanan rambut keriting yang panjang, maupun rambut mengembang yang dipelihara hingga panjang. Jadi walaupun panjang alias gondrong, rambut mereka masih selalu bisa terlihat rapi dan memesona.

  1. Rambut Poni Gorden

Potongan rambut ala 90-an ini ternyata masih sangat eksis di Korea Selatan. Mereka cukup msmanjangakn poni dan membelah tengah rambutnya sehingga tersibak layaknya gorden. Kebanyakan yang menerapkan gaya seperti ini adalah mereka yang memiliki rambut lurus dan juga ikal tapi cenderung lurus. Hal itu dikarenakan hanya karakter rambut yang seperti itu yang bisa memudahkan pembelahan tengah rambut dan hasilnya mampu bertahan dalam waktu yang lama.

  1. Potongan Rambut Pendek Formal

Potongan rambut pendek dan formal biasa digunakan untuk para eksekutif muda bahkan senior. Penataan rambut ini umumdan juga sangat simpel. Bagian belakang rambut dibuat tipis san rapi. Sementara styling atau penataan ada di bagian poni yang dirapikan menyamping, biasanya ke samping kanan. Untuk mempertahankan poni tersebut biasanya digunakan pomade atau sejenisnya.

  1. Rambut Pendek dengan Poni Naik

Potongan rambut seperti ini sebenarnya tidak terlalu pendek. Pasalnya rambut bagian belakang tidak serta merta dipangkas habis alias disisakan sedikit. Rambut belakang dibiarkan memiliki volume yang besar untuk selanjutnya ditata naik untuk mengimbangi rambut di kepala bagian atas depan yakni poni. Cara menaikkannya relatif musah, cukup dengan gel dan membuat layer acak untuk mengesankan ada jambul tapi tidak terlalu tinggi.

  1. Rambut Undercut

Tidak hanya umum di Korea Selatan, potongan rambit undercut juga sangat banyak ditemui di Indonesia akhir-akhir ini. Potongan ini membuat tampilan rambut bagian belakang serta sisi kiri kanan bagian bawah benar-benar habis tercukur dan menyisakan rambut di bagian atas yang bisa ditata sesuai selera.

  1. Gaya Rambut Mohawk

Tampilan rambut mohawk biasa diaplikasikan pada potongan rambut undercut. Potongan rambut undercut yang hanya menyisakan rambut bagian atas yang cukup panjang, ditata berdiri menggunakan pomade. Penataannya juga tinggal menggunakan jari jari saja sehingga terkesan acak dan kasual.

  1. Rambut keriting

Pemilik rambut keriting di Korea Selatan, khususnya artis, adalah pemilik rambut yang ikal. Bukan rambut yang benar-benar keriting kecil. Mereka tidak terlalu menyukai rambut yang keriting karena sangat merepotkan dalam penataan dan stylingnya. Panjang rambut model ini pun hanya kisaran panjang medium.

  1. Potongan Pendek dengan Bagian Atas Tinggi

Ini cukup keren dan bisa diterapkan pada kalian yang memiliki maaalah rambut rontok tapi khusus kerontokan yang ada di bagian belakang atas kepala. Pasalnya rambut bagian atas tersebut dibiarkan panjang kemudian ditata secara acak untuk bisa mendapatkan layer yang tinggi sehingga rambut tampak bervolume dan tebal.

  1. Rambut Bergaris

Pada potongan rambut undercut, biasanya di bagian belakang telinga akan dibiarkan kosong. Bagi sejumlah artis, ruang kosong tersebut diisi dengan 2-3 garis tipis untuk membuat aksen yang menjadi ciri khasnya.

Kamu sebagai pria Indonesia tentu bisa menerapkan beberapa gaya rambut pria Korea Selatan di atas. Agar rambutmu mudah dibentuk, kamu hanya perlu menggunakan gentle fever yang bisa kamu dapatkan di website resmi kami ini gentlefeverjakarta.com. Namun, agar tidak terkesan imut dengan menerapkan gaya Rambut Pria Korea, kamu bisa menambahkan sentuhan di bagian wajah dengan menumbuhkan bulu-bulu halus. Agar cepat tumbuh gunakan Krim Wak Doyok yang bisa diaplikasikan untuk menumbuhkan jenggot, kumis, jenggot, hingga brewok. Dapatkan produk tersebut melalui wakdoyokjakarta.com.

Share artikel ini ke teman-teman :

MAU SMOOTHING RAMBUT SENDIRI DI RUMAH?

Gunakan GENTLE FEVER untuk:


> Melembutkan rambut
> Menghaluskan rambut yang kasar
> Melemaskan rambut yang kaku
> Merapikan rambut yang susah diatur

Order GENTLE FEVER di: