Obat Smoothing Rambut Gentle Fever

GENTLE FEVER - SOLUSI MENGATASI RAMBUT YANG MENGEMBANG DAN SULIT DIATUR


> Membuat rambut halus dan lembut hingga 2 minggu lamanya dalam sekali pemakaian


> Menghilangkan rambut mengembang dalam waktu 10 menit


> Merawat kesehatan rambut yang kasar dan rusak

Gentle Fever VS Rebonding, Mana yang Kamu Pilih?

Gentle Fever VS Rebonding, Mana yang Kamu Pilih? – Punya rambut ikal dan merasa tidak suka dengan penampilanmu? It’s oke, kamu bisa meluruskannya kok. Zaman sekarang, apa saja bisa dilakukan. Jika kamu merasa perlu meluruskan rambut, kamu bebas melakukannya. Kamu cukup memilih, mau menggunakan cara apa untuk meluruskan rambut. Apakah dengan rebonding, atau dengan produk smoothing yang bagus dan tahan lama seperti Gentle Fever.

Secara pamor, rebonding boleh jadi unggul. Teknik pelurusan rambut ini memang bukan sesuatu yang baru, karena kehadirannya sejak beberapa tahun lalu langsung menjadi tren dan disambut dengan baik. Saat pertama kali muncul, rebonding langsung menjadi primadona, apalagi banyak selebriti yang mencoba teknik ini juga. Meski sudah berjalan beberapa tahun, toh pamornya tidak redup. Rebonding tetap banyak dicari dan dianggap sebagai solusi untuk mendapatkan rambut lurus.

Padahal, rebonding juga memiliki beberapa efek negatif. Rambut yang ‘disetrika’ akan mudah kering, patah, rontok dan rentan berketombe. Beberapa kerusakan rambut ini pasti dialami oleh orang yang melakukan rebonding. Namun tingkatannya akan berbeda masing-masing orang. Ada yang parah, ada juga yang biasa saja. Namun meski tidak mengganggu, kerusakan rambut tetap saja mengganggu dan membuat kita tidak nyaman dan juga tidak percaya diri.

Lalu, kini hadirlah Gentle Fever. Produk yang menjadi best seller di Korea Selatan ini menawarkan teknik smoothing baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Hanya dengan mengoleskan Gentle Fever di rambut dan membiarkannya meresap dalam waktu 10 menit, kamu bisa mendapatkan rambut lurus alami. Yap, Gentle Fever memang memberikan efek sehebat itu, jadi nggak perlu heran jika akhirnya produk ini menjadi best seller di Korea Selatan.

Bukan hanya menawarkan teknik meluruskan rambut yang cepat dan praktis (serta bisa dilakukan sendiri tentunya), Gentle Fever juga memberikan manfaat lain yang pasti juga akan kamu suka. Seperti menghilangkan rambut mengembang, merawat kesehatan rambut, hingga menghaluskan rambut. Terbuat dari 14 bahan alami, Gentle Fever tidak akan menimbulkan efek samping saat dipakai

1. Ekstrak kacang kedelai

Agak aneh ya, mendengar kacang kedelai bisa merawat rambut? Bahan yang biasanya dijadikan bahan makanan atau bermanfaat untuk kesehatan ini ternyata juga bermanfaat merawat rambut rusak. Kandungan isoflavon dan protein yang tinggi dalam kacang kedelai dipercaya akan menguatkan akar rambut, sehingga rambut tidak mudah rontok

2. Ekstrak Sage Leaf

Kandungan beta sitosterol dan senyawa 5 alpha reductase ini efektif dalam mencegah dan mengobati kebotakan pada pria lho! Folikel rambut juga akan menutrisi, sehingga rambut lebih berkilau

3. Tea tree oil

Daun teh sejak dulu dikenal dengan banyaknya manfaat yang dimiliki. Urusan rambut, tea tree bertugas untuk mencegah minyak muncul di kulit kepala dan mengurangi ketombe di kepala.

Karena terbuat dari bahan alami dan mampu memberikan banyak kelebihan inilah, Gentle Fever disukai banyak orang. Nah, jika dibandingkan, Gentle Fever VS Rebonding, kamu lebih memilih yang mana? Gentle Fever sudah bisa didapatkan secara online kok, jadi kamu nggak kesusahan mencari produk satu ini. Coba, dan rasakan manfaatnya sekarang. Rambut oke, penampilan makin percaya diri deh!

Share artikel ini ke teman-teman :

MAU SMOOTHING RAMBUT SENDIRI DI RUMAH?

Gunakan GENTLE FEVER untuk:


> Melembutkan rambut
> Menghaluskan rambut yang kasar
> Melemaskan rambut yang kaku
> Merapikan rambut yang susah diatur

Order GENTLE FEVER di: