Obat Smoothing Rambut Gentle Fever

GENTLE FEVER - SOLUSI MENGATASI RAMBUT YANG MENGEMBANG DAN SULIT DIATUR


> Membuat rambut halus dan lembut hingga 2 minggu lamanya dalam sekali pemakaian


> Menghilangkan rambut mengembang dalam waktu 10 menit


> Merawat kesehatan rambut yang kasar dan rusak

Bahaya, Mengikat Rambut Terlalu Kencang Bisa Merugikan Rambut!

Bahaya, Mengikat Rambut Terlalu Kencang Bisa Merugikan Rambut! – Tatanan rambut yang paling mudah adalah dengan cara mengikatnya. Seringkali kita memilih untuk mengikat rambut agar tidak mengganggu aktifitas. Hal sederhana ini pasti biasa dong kamu lakukan setiap hari. Lalu tanpa kita sadari, kita mengikatnya dengan begitu kencang. Memang sih, rambut tidak akan mudah lepas dari ikatan. Tapi sayangnya hal ini bisa membawa dampak negatif terhadap rambut indahmu.

Ketika kamu merasa tidak ada yang terjadi dengan rambutmu, cobalah untuk lebih peka lagi. Beberapa hal menjadi tanda bahwa ada yang tidak beres dengan rambut indahmu. Bahkan bisa disebut, efeknya akan terasa dalam waktu singkat. Jika kamu teruskan dan lanjutkan kebiasaan mengikat rambut dengan kencang, keindahan rambutmu akan benar-benar terancam.

Perhatikan lagi, adakah beberapa gejala ini kamu alami. Jika iya, bisa jadi ini adalah dampak dari kebiasaan mengikat rambut terlalu kencang.

  1. Kepala mudah pusing. Siapa di antara kamu yang sering mengalami pusing tanpa sebab yang jelas? Rasanya, tekanan darah tidak sedang drop, tapi kok… suka pusing ya? Well, coba ingat lagi, apakah rasa pusing ini muncul setelah kamu mengikat rambut. Jika iya, berarti tidak diragukan lagi bahwa penyebabnya adalah ikatan rambut yang terlalu kencang. Sirkulasi di kulit kepala jadi terhambat, dan peredaran darah menjadi kurang lancar. Ini nih, yang bikin saraf di sekitar kepala terganggu, dan bikin kamu jadi mudah pusing
  2. Jadi lebih sering merasakan gatal di kulit kepala. Ehem, malu nggak sih suka menggaruk kepala? Malu dong ya, karena orang bisa menebak kita berketombe, atau yang lebih parah kutuan. Yucks! Sirkulasi udara di rambut juga akan ikut terhambat saat rambut diikat terlalu kencang. Rambut jadi sulit bernafas, kulit kepala jadi gatal dan ketombe jadi lebih mudah muncul. Pft, nggak oke kan?
  3. Ada bekas kuncit rambut di kepala. Nah, ini akan langsung terlihat dengan kasat mata nih. Rambut yang diikat terlalu kencang akan menimbulkan bekas yang tertinggal di rambut. Akhirnya rambutmu yang lurus jadi kurang sedap dipandang. Jika kamu percaya diri sih, nggak ada masalah. Tapi… jika kamu tidak percaya diri dan bisa merasa nggak nyaman dengan hal ini, tentu kamu akan mudah terganggu dan jadi nggak percaya diri
  4. Rambut jadi mudah patah dan rontok. Peredaran oksigen juga akan terganggu. Akhirnya, rambut jadi lebih rapuh dan bisa patah. Efek buruk lain yang bisa ditangkap oleh mata adalah rambut terlihat tidak sehat. Belum lagi, rambut rontok yang akan sangat mengganggu. Akar rambut akan melemah dan membuat rambut rontok. Ada baiknya kamu memberikan waktu pada rambut untuk istirahat dan bernafas sejenak. Rambut harus digerai, agar kamu tidak terus menerus menjadi orang yang merusak rambut sendiri. Nggak bisa bayangin sih, apa rasanya tampil dengan rambut tidak sehat
  5. Pertumbuhan rambut jadi terhambat. Suka bertanya-tanya kenapa rambut tidak cepat tumbuh? Well, mengikat rambut dengan ikatan terlalu kencang bisa jadi penyebab utama. Folikel yang ada bisa terkena peradangan. Dan ini cukup berbahaya. Jadi deh, rambut terhambat untuk tumbuh dan penantianmu menunggu rambut panjang semakin sia-sia

Sudah waktunya kamu mengurangi mengikat rambut terlalu kencang. Jika tidak dimulai dari sekarang, kamu akan semakin menyiksa rambutmu. Lagipula, rambut yang diikat terlalu kencang akan susah untuk bernafas. Lalu, adakah cara mudah mengatasi masalah rambut yang diakibatkan mengikat rambut terlalu kencang?

Gentle Fever jadi solusi. Gunakan secara teratur, dan kamu akan rasakan hasilnya. Rambut rontok, rambut patah, rambut berketombe akan hilang deh. Nggak perlu takut dengan efek samping yang ditimbulkan, karena Gentle Fever terbuat dari bahan alami. Dijamin, rambut akan tumbuh sehat.

Share artikel ini ke teman-teman :

MAU SMOOTHING RAMBUT SENDIRI DI RUMAH?

Gunakan GENTLE FEVER untuk:


> Melembutkan rambut
> Menghaluskan rambut yang kasar
> Melemaskan rambut yang kaku
> Merapikan rambut yang susah diatur

Order GENTLE FEVER di: