Obat Smoothing Rambut Gentle Fever

GENTLE FEVER - SOLUSI MENGATASI RAMBUT YANG MENGEMBANG DAN SULIT DIATUR


> Membuat rambut halus dan lembut hingga 2 minggu lamanya dalam sekali pemakaian


> Menghilangkan rambut mengembang dalam waktu 10 menit


> Merawat kesehatan rambut yang kasar dan rusak

Air Kentang, Benarkah Bisa Ubah Warna Rambut?

Air Kentang, Benarkah Bisa Ubah Warna Rambut? – Pingin sih, coba mewarnai rambut. Tapi.. membayangkan bau bahan kimia yang menyengat, harus antri dan ditangani selama berjam-jam, serta merasakan rambut terkena semir atau alat styling dalam waktu lama saja sudah cukup kuat untuk mengurungkan niat mewarnai rambut. Ada yang bernasib sama? Niat mengganti warna rambut pun seketika kandas. Perlu kamu tahu, bahwa kentang mengandung antioksidan dari vitamin C, vitamin B kompleks, serat, mineral, dan juga senyawa Karatenoid.

Penampilan jadi unsur nomer satu, bukan hanya bagi pria namun juga bagi wanita. Semakin bertambah usia, rambut pun akan semakin menua dan berganti warna rambut menjadi putih. Rambut jadi lebih mudah terlihat kusam, atau muncul uban yang tidak diinginkan. Wajah pun terlihat tidak lagi muda. Jadi, solusinya gimana ya agar tetap bisa mewarnai rambut tanpa tersiksa?

Kamu nggak harus tersiksa seperti ilustrasi di atas kok. Ada cara sederhana yang bisa kamu coba di rumah agar membuat tampilan rambut tidak lagi terlihat kusam, tidak terawat dan membosankan. Kamu hanya butuh kentang sebagai bahan utama. Kupas kentang, pisahkan bagian buah dan kulitnya. Eits, tapi kulitnya jangan dibuang ya! Justru, di sini kamu hanya membutuhkan kulitnya saja, tanpa harus menggunakan bagian buahnya.

Ambil kulit kentang dan rebus dengan dua cangkir air. Tunggu hingga mendidih, dan aduk rata. Saring cairan dan pisahkan dengan bagian kulit kentang. Hal ini bertujuan untuk memudahkanmu dalam mengaplikasikan air kentang ke kulit kepala hingga ujung rambut. Perlu diperhatikan nih, bahwa pemakaian air kentang di rambut tidak bisa hanya dalam sekali pakai saja lho. Kamu perlu mengulang hingga beberapa kali sampai warna rambut berubah menjadi cokelat.

Jangan berkecil hati karena harus melapis rambut berulang kali dengan rebusan air kentang. Nantinya, hasilnya akan di luar prediksimu. Warna yang terbentuk dari air kentang ini akan menempel dengan kuat di rambut, jadi kamu nggak perlu ragu untuk membilasnya sampai bersih. Sebenarnya rahasia satu ini sudah banyak diketahui dan dicoba oleh banyak orang. Kulit kentang pun dianggap sebagai pewarna rambut alami lho! Bukan cuma karena terbebas dari bahan kimia, namun juga karena kulit kentang mampu merawat dan menjaga kondisi rambut.

Kamu akan suka deh dengan semua nutrisi dan kebaikan yang ada pada kulit kentang. Kulit kepala terbebas dari efek samping bahan kimia pelurus rambut, serta resiko penyebaran penyakit kulit kepala pun tidak akan jadi masalah. Siapa nggak tergiur sih, dengan segala kebaikan yang ditawarkan oleh kulit kentang? Eh, belum berhenti sampai situ saja lho. Ada satu lagi manfaat kulit kentang pada rambut yang akan membuatmu semakin jatuh hati.

Kulit kentang akan membuat akar rambut menjadi lebih kuat. Caranya, adalah cukup dengan giling kentang beserta kulitnya dan campur dengan 3 sendok air lidah buaya. Jika ingin manfaat lebih, campurkan madu ke adonan ini. Oleskan secara merata pada rambut, diamkan 15 menit dan kamu bisa mencucinya hingga bersih. Untuk hasil maksimal lakukan selama 3-4 kali sebulan secara rutin. Rambut rontok juga bisa berkurang lho, dengan ramuan ini. Asyik kan?

Hemat, nggak bikin kantong bolong, tapi punya manfaat banyak untuk keindahan rambut. Selain itu, kamu akan happy melakukan perawatan di rumha, karena kamu sudah membayangkan efek yang akan kamu rasakan dari rambutmu setelah melakukan perawatan secara rutin dengan kulit kentang. Bahan alami, murah, dan berkhasiat pasti untuk memberikan perubahan kepada kulit kepala. Semoga perawatan rambut ini bisa cocok di kulit kepalamu ya!

Share artikel ini ke teman-teman :

MAU SMOOTHING RAMBUT SENDIRI DI RUMAH?

Gunakan GENTLE FEVER untuk:


> Melembutkan rambut
> Menghaluskan rambut yang kasar
> Melemaskan rambut yang kaku
> Merapikan rambut yang susah diatur

Order GENTLE FEVER di: